Selasa, 16 Februari 2016

Batu empedu

Untuk Beli via BUKALAPAK Silahkan klik


Halaman Depan | Pembelian | Testimoni | Produk |
Order Now

Bahaya Batu empedu



Batu empedu adalah penyakit yang bisa akibatkan bahaya serius jika tidak ditangani.....

1.Usus tersumbat
Berawal dari perut yang terasa sakit lalu berpindah kearah tulang belikat bagian punggung .Sakit akan bertambah parah jika memgkonsumsi makanan yang banyak mengandung lemak
2. Peradangan pada pankreas
Peradangan disebabkan karena enzim pencernaan bergabung dengan saluran yang mengarah ke cairan empedu sebelum mencapai bagian usus.
3. Menyebabkan timbul sel kanker
Sel kanker akan tumbuh pada kandung empedu yang uniknya tidak ada gejala yang menyertainya. Disarankan untuk mengontrol kesehatan setelah terserang batu empedu untuk memeriksa apakah ada sel kanker yang tumbuh disekitar kantong cairan empedu.
4. Peradangan kantong empedu atau Kolesistitis
Kantong atau kandung empedu jika terserang penggumpalan kolesterol dalam jumlah banyak akan mengakibatkan peradangan yang mengakibatkan sipenderita bisa merasakan sakit yang luar bisa dibagian perut bagian atas.
5. Penurunan bobot tubuh
Bahaya batu empedu dapat membuat sipenderita mengalami penurunan berat badan yang signifikan, apapun yang dikonsumsi sari nutrisinya tidak akan bisa menyebar dengan baik keseluruh tubuh akibat sisitem pencernaan sedang terganggu.
6. Empedu membengkak
Adanya batu empedu yang sedikit demi sedikit menyumbat saluran kandung kemih dapat menyebabkan empedu justru mengalami pembengkakakan  yang dapat mempercepat terjadinya gagal ginjal.
7. Saluran empedu tersumbat
Jika saluran empedu menagalami penyumbatan akan menyebabkan cairan empedu menumpuk dan berpindah pada hati, sehingga menyebabkan kadar bilirubin meningkat tajam dalam darah. hal ini dapat menyebabkan tubuh akan lunglai dan metabolisme tubuh dalam keadaan darurat.
8. Kantung empedu pecah
Pengendapan batu empedu yang terlalu besar bisa mempercepat proses pembusukan dan akan menyebabkan desakan kuat pada dinding kantung atau kandung empedu dan menimbulkan iritasi, luka luka dan peradangan hebat. Ukuran luka akan semakin membesar jika batu empedu tidak segera dibuang atau dioperasi. Kondisi yang terjadi adalah kantung empedu pecah. ini bisa diakibatkan karena obesitas.
9. Menyebabkan kematian bayi dalam kandungan
Wanita yang sedang hamil mempunyai hormon progesterone yang menjadikan rasa nyaman dan rileks pada seluruh organ tubuh, tetapi cairan empedu selalu mempengaruhi hormon. Pelepasan cairan yang  tersendat sendat dapat sedikit demi sedikit membentuk endapan yang akhirnya semakin membesar  dan menjadi batu empedu yang dapat mempengaruhui kesehatan janin. Jika batu empedu tidak segera diobati akan terjadi komplikasi yang mengancam kesehatan rahim dan janin,  janin akan mudah gugur pada usia kehamilan yang masih muda yaitu 2 minggu.
10. Anemia berat
Keberadaan batu empedu yang membesar yang menimbulkan pecahnya kantung empedu dapat menyebabkan terjadinya penurunan jumlah trombosit yang mengakibtkan kondisi kesehatan semakin menurun. trombosit dapat tercemar dan hilang fungsinya.
11. Dapat mengacaukan hormon
Pada wanita hormon estrogen berguna untuk menyeimbangkan kinerja semua jaringan tubuh dan mengatur metabolisme. tetapi hormon wanita cenderung mudah menyerap kolesterol dalam tubuh hingga menyebabkan penumpukan kolesterol di empedu yang lambat laun menjadi batu empedu yang dapat menyebabkan anemia dan peradangan pada pankreas. Hormon wanita mudah menjadi kacau dan terganggu jika didalam tubuh mempunyai kadar kolesterol tinggi.
12. Menyebabkan infeksi hati
Infeksi yang terjadi pada saluran empedu karena adanya penyumbatan dapat mengiritasi hati, karena letak kantung empedu dan hati sangat dekat dan keduanya dihubungkan dalam satu saluran empedu. Jika hati terinfeksi dan meradang maka hati tak mampu lagi menghancurkan dan melumat zat makanan yang berbahaya yang diserap usus lalu akan dibuang menjadi zat yang tak berbahaya kedalam kandung empedu.
Order Now
Meski penyakit batu empedu ini sangat serius, namun jangan pernah mengoperasi dan membuang/memotong kantung empedu anda..... selalu ada alternatif lain yang lebih baik, untuk menghilangkan batu empedu secara alami......
Jika anda, saudara, teman dsb menderita batu empedu, bisa menggunakan Teh celup herbal FK, khusus untuk batu empedu, insyaallah akan pulih seiring waktu.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

manfaat daun pegagan