Sabtu, 13 Februari 2016

Asam Urat

Untuk Beli via BUKALAPAK Silahkan klik



Halaman Depan | Pembelian | Testimoni | Produk |
Order Now
Asam Urat akibatkan gangguan kesehatan yang serius






1. Nyeri dan Sakit Parah pada Persendian
Asam urat yang tinggi, yang gagal di cerna seharusnya dikeluarkan oleh ginjal. Jika tidak, akan mengendap dan membentuk kristal-kristal asam urat yang runcing dan menempel pada bagian persendian. Kristal-kristal ini akan menimbulkan rasa sakit dan nyeri yang berlebihan ketika menggerakkan bagian tubuh yang ditempeli kristal tersebut.
2. Menghambat Aktivitas
Rasa sakit yang berlebihan pada bagian persendian akan sangat mengganggu dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Bayangkan ketika tubuh harus bergerak, namun merasakan sakit yang luar biasa pada bagian persendian, pastinya akan sulit untuk bergerak dan pada akhirnya aktivitas menjadi terbengkalai dan terhambat.
Asidosis metabolik merupakan suatu kondisi dimana ginjal sulit melakukan pembuangan kandungan asam urat dalam tubuh, sehingga akhirnya asam urat tersebut akan mengkristal dan menempel pada persendian tubuh. Kondisi asidosis metabolik ini akan meningkatkan frekuensi dari pengambilan nafas, yang nantinya akan membuat keadaan :
  • nafas anda menjadi tersengal-sengal
  • merasa pusing
  • lemas
  • hilangnya kesadaran yang akan berujun pada kematian
Asidosis metabolik ini dapat terjadi ketika tubuh memiliki asupan purin yang terlalu tinggi dan meningkatkan kandungan asam urat melebihi standar, yaitu 7 mg / dl.
4. Batu Ginjal
Bahaya asam urat yang tinggi dan kelebihan asam urat pada urine akan menyebabkan terjadinya batu ginjal. Hal ini disebabkan oleh kondisi asam urat yang kemudian mengkristal dan pada akhirnya akan menjadi batu ginjal, yang akan menyumbat bagian saluran urin seseorang. Hal ini akan berakibat anda akan merasakan nyeri ketika akan membang air kecil.
5. Gagal Ginjal
Asam urat yang tinggi, akan membentuk kristal-kristal yang dapat menghambat kerja dari ginjal. Selain itu ketidak mampuan ginjal dalam mencerna dan mengeluarkan asam urat dari tubuh akan berakibat fatal, yaitu salah satunya adalah munculnya gejala gagal ginjal, yang tentunya akan sangat berbahaya bagi anda yang menderita asam urat tinggi.
6. Pirai
Pirai merupakan kondisi dimana seseorang mengalami nyeri yang sangat mengganggu dan luar biasa pada bagian sendi-sendi kecil dan bagian telapak kaki. Hal ini merupakan dampak umum yang terjadi ketika mengalami asam urat. Semakin banyak protein hewani yang dikonsumsi, maka tubuh akan memproduksi asam urat yang banyak pula, hal ini memicu terjadinya pengkristalan dan mengakibatkan nyeri yang tidak tertahankan.
7. Penyakit Jantung Koroner
Asam urat tinggi atau Hiperurkemia memiliki hubungan yang erat sekali dengan jenis penyakit jantung koroner. Penyakit ini memiliki suatu sindrom yang menyebabkan adanya kelainan pada bagian insulin, dimana dapat meningkatkan kadar insulin di dalam darah, serta menyebabkan hipertensi dan pada akhirnya berujung pada munculnya gejala penyakit jantung coroner.
Dengan berbagai bahaya yang ditimbulkan, maka anda perlu memperhatikan pola makan dan gaya hidup sehat agar bisa terhindar dari masalah kesehatan yang dapat timbul dari asam urat yang tinggi ini.

Kini telah hadir Teh celup herbal FK untuk mengatasi asam urat, mudah mudahan bisa menjadi jalan bagi kesembuhan saudara.... telah banyak testimoni konsumen teh herbal ini yang alhamdulillah pulih dari penyakit asam uratnya....
Jika anda ataupun keluarganya anda menderita asam urat, maka ini adalah solusi alternatif yang mungkin bisa membantu saudara. Dari kami untuk anda, Teh Celup Herbal FK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

manfaat daun pegagan