Minggu, 29 April 2018

Gula Darah Normal


Apakah anda sedang mencari berapa kadar gula darah normal?

Jika benar, berarti anda datang di tempat yang tepat. Kadar gula darah normal pada manusia adalah 100 mg/dl. Ini adalah kadar gula darah dalam keadaan puasa, maksudnya anda harus puasa dahulu sekitar 8 jam, lalu kadar gula darah anda diperiksa. Jika nilainya sekitar 100, berarti normal, jika kurang, berarti rendah, jika lebih berarti tinggi.

Jika diperiksa dalam keadaan tanpa puasa dahulu, disebut gula darah sewaktu, nilainya dalam kisaran 70-130 bila sebelum makan, atau dibawah 180 setelah makan, kadar segini termasuk normal.



Anda harus mewaspadai kesehatan anda jika kadar gula darah puasa anda lebih dari 100. jika nilainya mulai 110, ini tanda-tanda menuju diabetes. Apalagi kalau kadar darah puasa anda diatas 150, ini saatnya untuk melakukan upaya penanganan, agar anda tidak terserang diabetes, sebab penyakit ini bersifat laten, tidak kelihatan, tahu-tahu kadar gula darah sudah tinggi dan serangan diabetes mulai menimbulkan gejala menakutkan.

Mengapa ini harus anda waspadai?

Sebab tingginya kadar gula darah, akan membuat sel-sel tubuh menjadi rusak dan pecah, ketika ini terjadi anda akan saksikan mulai timbul luka membusuk seperti di kaki, yang tidak kunjung sembuh-sembuh, makin hari makin membusuk. Kalau sudah akut pembusukannya, kaki anda akan dipotong/diamputasi. Bayangkan kalau luka timbul di leher, lalu leher mulai membusuk, apa harus dipotong lehernya??.



Tentu anda tidak ingin mengalami nasib seperti itu, tidak ada yang ingin.

Maka jika anda ataupun saudara anda ada yang menderita diabetes, kami bisa turut membantu menyediakan obatnya, yang insyallah mujarab bagi penderita diabetes.

Yaitu teh celup herbal FK untuk diabetes. Selama ini kami telah berhasil menangani banyak sekali masalah penyakit diabetes ini, dengan tingkat keberhasilan yang tinggi, lebih dari 85% penderita diabetes yang mengkonsumsi teh herbal FK ini berhasil disembuhkan.


Halaman Depan | Pembelian | Testimoni | Produk |



Untuk Beli via Tokopedia Silahkan klik  
Untuk Beli Madu Hutan FK via BUKALAPAK Silahkan klik 


Sebagian kecil dari Testimoni konsumen diabetes












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

manfaat daun pegagan