Minggu, 29 April 2018

madu penyubur kandungan


Memanfaatkan madu hutan FK sebagai madu penyubur kandungan. 



Dewasa ini masalah kesuburan kandungan semakin hari semakin menjadi masalah serius. Entah bagaimana, tingkat kesuburan orang jaman sekarang sepertinya mulai mengalami penurunan. 
Menurut data dari berbagai sumber, diperkirakan dari 40 juta pasangan usia subur, 10-15% nya mengalami masalah, yaitu ketidak suburan, infertilitas. Jumlah itu sangat besar, artinya dari 40 juta pasangan usia subur, minimal 4 juta diantaranya bermasalah dengan kesuburan.


Lihatlah!, orang2 ganteng saja, minumnya madu hutan FK! Agar tetap awet gantengnya. Jangan beli, kalau gak ganteng!! heuheu








Kami dari Herbal FK, turut membantu mengatasi masalah ini dengan menyediakan produk kami berupa madu hutan FK. Madu hutan ini bisa digunakan sebagai minuman harian yang akan baik sekali berguna untuk membantu meningkatkan kesuburan. Bila di kombinasi dengan produk lain kami yaitu teh celup herbal FK untuk penyubur, tentu hasilnya akan sangat optimal.


Halaman Depan | Pembelian | Testimoni | Produk |

Untuk Beli Madu Hutan FK via BUKALAPAK Silahkan klik 


Untuk Beli via Tokopedia Silahkan klik 


Nah, untuk melengkapi madu hutan FK sebagai madu penyubur kandungan saudara bisa membeli teh herbal FK untuk penyubur juga. 

Testimoni












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

manfaat daun pegagan