Senin, 30 April 2018

Herbal Daun Insulin

Daun insulin sudah sangat dikenal dimasyarakat. Disebut daun insulin, karena daun ini memiliki kandungan insulin, senyawa yang sama yang ada dalam tubuh kita yang berguna dalam proses pemecahan senyawa gula/glukosa.

Daun insulin ini sebenarnya ada 2 jenis, yang pertama disebut "Yakon", yang kedua disebut "Kipahit". Yakon sendiri berasal dari luar yaitu dari amerika latin, sedang kipahit ada secara lokal. 

gambar daun insulin

Baik yakon maupun kipahit sama-sama disebut daun insulin dan kegunaannya dalam pengobatan diabetes pun sama, sama-sama dipakai sebagai pengobatan diabetes. Yakon dan Kipahit, yah kurang lebih seperti kemangi sama ruku-ruku, sangat mirip.

Dewasa ini daun insulin banyak dicari orang disebabkan khasiyatnya untuk pengobatan diabetes, terlepas dari benar-benar efektif atau tidak, namun masyarakat terlanjur percaya seperti itu. Dan secara logis, daun insulin mestinya memang bisa membantu pengobatan diabetes.

Kami dari teh celup herbal FK pun menggunakan daun insulin sebagai herbal pengobatan diabetes, walau demikian, daun insulin tidak sendirian, kami telah meraciknya sedemikian rupa dengan herbal-herbal lain, dikarenakan kemampuan daun insulin saja tanpa campuran herbal lain, kurang begitu kuat.

Dalam proses pengobatan dengan teh celup herbal FK untuk penderita diabetes, kami mengalami kesuksesan sangat besar dimana hampir 100% pasien diabetes kami mengalami kemajuan signifikan menuju kesembuhan.

Nah, bila saudara sedang mencari daun insulin sebagai pengobatan diabetes, maka kami telah menyediakan racikan yang mengandung daun insulin, dan lebih bagus daripada daun insulin saja. Yaitu berupa teh celup herbal FK.






Beli via Tokopedia klik 
Beli via Bukalapak klik

Halaman Depan| Pembelian | Testimoni | Produk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

manfaat daun pegagan