Kamis, 04 Agustus 2016

Madu Hutan Keajaiban Dari Alam

Halaman Depan | Pembelian | Testimoni | Produk |

Madu Hutan Keajaiban Dari Alam

Kandungan madu:

Dalam berbagai literatur kandungan madu hutan ternyata sangatlah luar biasa. Dalam 1kg madu mengandung 3.280 kalori, setara dengan kalori dari 50 butir telur atau 5.7 liter susu, 25 buah pisang, 40 buah jeruk, 4000 gram kentang atau 1.680 gram daging. 

Kalori madu merupakan sumber energi yang sangat kuat yang berasal dari fruktosa 41%, glukosa (35%) dan sukrosa (1.9%).

Kandungan lain dari madu hutan adalah multi vitamin lengkap, yaitu vitamin A, B1, B2, B3, B5, B6, C, D, E, K, urik acide dan asam nicotinat.

Tidak hanya itu, madu juga merupakan sumber mineral yang terlengkap yaitu  zat besi, sulfur, magnesium, kalsium, kalium, Potasium, sodium, mangan, belerang, aluminium, silikat, asam panthotenat, asam nikotinat.


Masih ada lagi, yaitu kandungan enzim enzim aktif yang sangat berguna bagi tubuh yaitu enzim invertase, katalase, inulase, peroksidase, protease. dsb


Apa hanya itu?..... ternyata masih ada kandungan lagi yaitu protein dalam berbagai bentuk asam amino esensial, karoten, terpen, aldehid, ester, manitol, dulcitol dan asam folat.

wow banyak sekali kandungan gizi dari madu hutan. Dan itupun masih ada kandungan bermanfaat lainnya seperti biogenetik stimulants, yaitu zat yang dapat merangsang aktivitas pertumbuhan sel tubuh manusia. antibiotik alami, seperti propolis dan lain sebagainya.

Melihat serentetan kandungan bermanfaat yang terdapat dalam madu hutan, rasanya sudah bisa disimpulkan bahwa "madu hutan" adalah minuman ajaib full nutrisi dari alam bagi manusia. Obat bagi semua penyakit, sampai sampai madu pun disebut dalam kitab suci sebagai obat penyembuh. Predikat mengagumkan tersebut memanglah layak jika kita memandang kandungan yang terdapat dalam madu.

Manfaat madu:

Jika kita jabarkan manfaat madu, saya rasa dari A sampai Z, tidak ada habis habisnya, sebab manfaatnya terlalu luas. Maka saya akan ambil beberapa contoh saja disini

1. Mulai dari pertumbuhan janin, madu tinggi kandungan asam folatnya, dimana asam folat sangat vital bagi pertumbuhan tulang janin/bayi. Tentunya jika anda pernah ke dokter kandungan untuk cek janin anda, asam folat adalah lagu wajib, yang selalu diresepkan dokter kandungan.
2. Pertumbuhan bayi atau anak anda akan cepat dan optimal jika rajin konsumsi madu hutan.
3. Untuk vitalitas akan membuat tubuh selalu bugar dan tahan serangan penyakit.
4. Untuk mendukung pemulihan semua penyakit, madu adalah supporter yang hebat.
5. Untuk Kecantikan, madu akan membuat awet muda, kulit halus dan cerah. 
6. Untuk manula, akan memperkuat tubuh dan mencegah penyakit degeneratif.
7. Sebut saja nama penyakit apapun, maka madu hutan akan membantu pemulihannya. akan mencegah bagi yang belum kena. 

Memperkenalkan

Madu Hutan FK, madu hutan raw asli, yang kami garansi keasliannya. Madu hutan yang berasal dari pedalaman hutan Sumatra, yang kami persembahkan untuk mendukung kesehatan anda. 

Harga Grosir : @Rp 35.000,-/ botol  minimum pembelian 8 botol (+ charge packing Rp 15.000,-) 




Order Now

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Wahh.. dlm 1kg madu ternyata kalorinya setara dengan kalori dari 50 butir telur atau 5.7 liter susu, 25 buah pisang, 40 buah jeruk, 4000 gram kentang atau 1.680 gram daging.

    Bru thu,hihi. Trima kasih (y)

    BalasHapus

manfaat daun pegagan