Selasa, 01 Mei 2018

cara memutihkan wajah dengan aman

Memiliki wajah putih sudah menjadi semacam obsesi terutama bagi kaum hawa. Hal inilah yang membuat banyak orang yang mencari cara memutihkan wajah. Diluaran banyak sekali produk-produk pemutih wajah, yang bahkan cepat sekali membuat wajah menjadi putih.

Namun pertanyaannya, apakah produk itu aman?

Pertanyaan ini menjadi penting sebab apalah artinya wajah menjadi putih kalau hal tersebut bakalan menyebabkan gangguan kesehatan yang serius.

Dahulu banyak bahan pemutih berbahaya yang digunakan produk kosmetik, seperti mercury, yang bisa membuat putih, namun lama-kelamaan kulit wajah menjadi tipis, lalu menghitam dan nampak gosong.

Pernah lihat wajah perempuan seperti gosong?

Kemungkinan besar dia memakai produk kosmetik wajah yang mengandung merkuri.

Selain kandungan merkuri ada kandungan lain yang "diduga" juga berbahaya, walaupun secara medis belum bisa dibuktikan secara gamblang. Coba perhatikan, betapa banyaknya wanita yang terkena kanker payudara. Penelitian masih terus berlangsung terhadap paraben, yang acapkali dipakai sebagai bahan pengawet kosmetik. Apakah paraben berhubungan dengan kanker payudara ataukah tidak? Untuk "sementara" keterlibatan paraben dalam memicu kanker masih terus dikaji, walau belum ada bukti bahwa paraben akibatkan kanker payudara, namun kita mesti berhati-hati, sebab menurut penelitian dari berbagai sumber, sampel kanker payudara menunjukkan adanya kandungan paraben. Sekali lagi, meskipun belum terbukti paraben sebabkan kanker, hanya sebatas dugaan, alangkah baiknya kita jaga-jaga, karena sedia payung sebelum hujan itu tentu lebih baik.

Kami menyediakan produk pemutih wajah yang organik 100%.
         
          No Alcohol
          No Paraben
          No Hydroquinon
          No Mercury
          100% Natural Ingredients


Natural Glowing Spray by FK

Adalah Mineralized Kojic Rose Spray, yaitu teknologi destilasi bunga mawar yang diperkaya  dengan kojic acid dan dimineralisasi. Sangat baik untuk menyegarkan, melembabkan, melembutkan, memutihkan, mencerahkan kulit wajah, menghilangkan jerawat, melenyapkan flek hitam serta menghilangkan keriput dsb.




Testimoni







Beli via Tokopedia klik 
Beli via Bukalapak klik

Halaman DepanPembelian | Testimoni | Produk


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

manfaat daun pegagan