Kamis, 03 Mei 2018

Glaukoma sebabkan kebutaan

Glaukoma adalah salah satu penyakit mata yang sering sebabkan kebutaan. Glaukoma adalah keadaan dimana aliran darah ataupun saluran-saluran di dalam mata menjadi mampet, oleh sebab itu cairan mata tidak bisa mengalami sirkulasi, hasilnya adalah tekanan tinggi yang terjadi didalam bola mata

Ini seolah terjadi serangan darah tinggi, tapi terjadinya didalam bola mata. Maka saraf bola mata bisa pecah ataupun mengalami kerusakan. Jika tidak ditangani segera, lambat laun akan mengalami kebutaan permanen.

Coba lihatlah sebuah selang air, kalau kita tutup ujungnya, maka tekanan air dalam selang akan meningkat akan meningkat, ini gambaran mata yang terkena glaukoma. Sebab saluran2 didalam mata banyak yang tersumbat, maka tekanan didalam bola mata akan meningkat. Pada titik tertentu, saluran2 ini tidak akan mampu bertahan dari tekanan tinggi yang terjadi, lalu timbullah kerusakan saluran dan syaraf mata.

Tetapi glaukoma bukan penyakit yang tidak bisa diatasi/disembuhkan. Tentu saja bisa, asalkan cepat diatasi sebelum semakin parah dan akibatkan kebutaan permanen. Jika anda lihat lampu dan mulai nampak seperti ada warna-warna pelangi, itu kemungkinan besar adalah glaukoma, segera atasi mumpung belum parah.

Dengan mengkonsumsi teh herbal FK khusus untuk mata, glaukoma bisa diatasi, bahkan mata minus, mata plus, mata silinder, katarak dsb, juga bisa disembuhkan.

Bagaimanakah cara kerja dari herbal FK ini dalam mengatasi glaukoma??..

Kita harus menilik dari penyebab glaukoma itu sendiri, yaitu saluran2 dimata yang tersumbat. Maka dengan membebaskan mata dari kotoran2 yang menyumbat, maka glaukoma bisa dinormalkan kembali tanpa tindakan operasi dsb.

1. Teh herbal FK ini memiliki kemampuan untuk membantu mengencerkan darah. Darah yang kental sering menjadi penyebab tersumbatnya banyak saluran darah dan cairan di tubuh. Dengan mengencerkan darah, maka darah akan bersifat lebih encer dan licin, sehingga akan menjangkau bagian yang tadinya tidak terjangkau akibat penyumbatan dimata. Semakin lancarnya aliran darah ke mata, akan membuat proses penyembuhan mata menjadi cepat, sebab nutrisi bisa sampai ke bagian2 mata.

2. Teh herbal FK akan membantu menghancurkan kotoran2 yang menyumbat aliran darah ke mata. Cara kerjanya dengan menurunkan tegangan permukaan dari kotoran2 penyumbat tersebut, tegangan permukaan dari penyumbat yang sudah diturunkan akan membuat kotoran lebih mudah larut dan terbawa aliran darah, dengan demikian diharapkan aliran darah kembali lancar ke mata. Ini seperti proses membersihkan got yang kotor/tersumbat.

3. Teh herbal FK mengandung banyak sekali muti vitamin dan mineral yang kami khususkan untuk menutrisi mata, maka dengan nutrisi yang memadai, mata perlahan akan kembali normal. 

Jadi cara kerja teh herbal FK khusus untuk mata ini, prinsipnya ada 3, pertama dia akan mengencerkan dan melicinkan darah agar mudah menembus saluran yang sedang tersumbat dimata. kedua dia akan melakukan penghancuran kotoran penyumbat saluran mata, dengan menurunkan tegangan permukaan dari kotoran tersebut. ketiga, menutrisi mata, agar kembali normal dan mendapat pasokan oksigen yang memadai.

Efektifitas herbal ini sangat luar biasa untuk mengatasi berbagai penyakit mata, termasuk glaukoma sendiri. Tentu saja hasil akan tergantung juga dengan tingkat kerusakan pada mata, usahakanlah segera mengobati berbagai gangguan pada mata anda, sebelum kerusakan akibat glaukoma ini menjadi terlanjur parah dan permanen.

Testimoni





Beli via Tokopedia klik 
Beli via Bukalapak klik

Halaman DepanPembelian | Testimoni | Produk





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

manfaat daun pegagan