Jumat, 04 Mei 2018

menurunkan berat badan: manfaat teh daun jati cina

Berat badan berlebih menjadi masalah tersendiri yang banyak dihadapi orang. Selain membuat badan kehilangan keindahannya, tentunya berat badan berlebih bisa memicu serangan banyak penyakit. Kelebihan berat badan disebabkan karena banyaknya timbunan lemak di dalam tubuh. Lemak ini menumpuk disebabkan tubuh kelebihan karbohidrat yang berasal dari makanan, tanpa diimbangi aktifitas ataupun olahraga yang cukup. Oleh sebab itulah perlu adanya usaha untuk menurunkan berat badan.

Tentunya berolahraga secara rutin adalah suatu yang sangat menyehatkan tubuh, dan bisa membantu mengurangi timbunan lemak berlebih, serta menyehatkan organ2 tubuh seperti jantung, ginjal, liver dsb. Hampir semua masalah kesehatan bisa dihindari dengan banyak berolahraga.

Sayangnya, tidak semua orang memiliki kesadaran, ataupun hobby berolahraga. Mungkin karena olahraga membuat tubuh lelah, disamping itu mungkin pola hidup masyarakat yang semakin sibuk, membuat mereka tidak memiliki cukup waktu untuk berolahraga secara rutin.

Lalu pilihan yang diambil banyak orang adalah makanan ataupun minuman pelangsing, yang diharapkan mampu menurunkan berat badan. Namun fakta ini sering kali menghasilkan banyak masalah baru. Karena tidak semua pelangsing itu bagus, malah banyak yang berbahaya karena cara kerja pembakar lemak berbeda-beda. Ada pelangsing yang bersifat memicu reaksi kimia pembakaran lemak, akibatnya ada efek "burning inside", seperti terbakar dari dalam. Ada pelangsing yang memicu pengeluaran cairan tubuh berlebih, sehingga bukan lemak yang dibuang keluar tubuh, namun cairan yang terus menerus di buang, hasilnya malah dehidrasi tubuh, sampai diare.

Nah, apapun itu, semua pelangsing bisa dikatakan memiliki efek samping. Maka pilihlah pelangsing yang relatif aman, dan jangan lupa anda harus selalu memantau penurunan berat badan, jangan terlalu drastis, karena ini luar biasa berbahaya, bisa sebabkan ketidak seimbangan tubuh sampai hasilkan kematian. Ingat, dalam 1 bulan, penurunan maksimal cukup 3 kg, jangan sampai lebih, jika lebih, STOP dulu penggunaan pelangsing, bisa dilanjutkan lagi di bulan berikutnya. Ingat ini, karena penurunan drastis berat badan, bisa akibatkan kematian.

Maka oleh sebab itulah, jangan asal-asalan jika mengkonsumsi obat pelangsing, penurunan berat badan yang dilakukan harus "smooth", pelan bertahap, tidak boleh mendadak.

Teh herbal FK, menyediakan herbal pelangsing FK dan Teh jati cina FK, yang aman dan organik. 

Kang Dicky Chandra bersama teh herbal FK untuk pelangsing dan teh jati cina FK


Mas Agung Herkules bersama teh herbal FK


Teh Jati Cina FK
Beli via Tokopedia klik 
Beli via Bukalapak klik

Teh herbal FK untuk pelangsing


Beli via Tokopedia klik 

Beli via Bukalapak klik


Halaman DepanPembelian | Testimoni | Produk





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

manfaat daun pegagan